Wednesday, December 14, 2005

Slackware 10.2 is released!



wah ternyata slackware versi 10.2 udah di released ya... udah lama gua gak ngoprek si slacki ternyata udah muncul versi yang baru.
pengalaman gue kenalan sama slackware mantap dah
gue kenalan sama slackware saat gue pertama kali masuk di salah satu isp , mentor gue waktu itu indarko orangnya cool banget loh man, gue tanya di bilang cari di buku, gue tanya lagi cari dong di mister pintar mr. google.... he.... he... akhirnya gue jadi terbiasa juga thx ya koko.

Gue pertama kali kehilangan data di windows tapi akhirnya gue ngoprek terus dah pokoknya gimana caranya itu bisa sebagai pengganti desktop gue yg windows, gue noprek resolusi xwindowsnya lumayan puyeng juga, terus ngoprek biar bunyi suaranya, ngoprek kde, gnome, apa xwmconfig, apa liloconfig, sampe jadi in slackware sebagai mesin produksi , web server, mail server, proxy server, samba, vpn, gateway server, bridging server, router server, firewall, server moinitoring untuk di install di seluruh POP ISP gue waktu itu.

Ah pokoknya gue jadi inget semua memory saat itu thx ya koko elo udah ngenalin gue ke slackware, dari slakware ini gue bisa jadi in buat nyari fulus keperluan keluarga he... he... biar dapur bisa ngebul terus.

Jika rekan, kerabat ada yang ingin mebutuhkan tenaga untuk maintenance server atau network baik pengadaan perangkat it, dapat menghubungi saya di 08888072813

thx

julykur
julyono@yahoo.com

No comments: